REVIEW OHMYSKIN Masker Organik varian MATCHA, ampuhkah atasi Fungal Acne?

Agustus 26, 2020

         Assalamualaikum, halo teman-teman pembaca.. Kali ini Fitria ingin memberikan review produk masker yang sedang booming yaitu Ohmyskin Masker Organik. Masker ini terbuat dari bahan-bahan alami dan vegan sehingga aman digunakan segala usia. Yang aku suka masker ini mengandung oat, madu dan susu yang memang bagus buat kulit. Masker Ohmyskin ada empat varian : Milk, Mactha, Choco dan Coffee.



        Dari semua varian masker Ohmyskin aku memutuskan untuk mencoba masker varian Matcha. Alasan aku mencoba masker ini karena kondisi wajah yang sedang berjerawat. Sejak Mei 2020 wajahku mendadak timbul jerawat bruntusan dan hingga bulan Agustus ini aku masih dalam tahap mengatasi jerawat ini guys. Sebelumnya aku sempat trial error dengan beberapa produk skincare yang malah memperparah kondisi jerawatku.


Packaging : 

        Kemasan masker Ohmyskin ini berbahan plastik cukup tebal. Diatasnya ada ziplock jadi enak banget buat dibawa kemana-mana dan tidak perlu takut tumpah. Designnya cukup imut dan sangat menarik apalagi untuk remaja. Di bagian belakang terdapat tulisan cara menggunakan masker dan manfaat masker. Sayangnya belum dicantumkan bahan-bahan yang digunakan secara lengkap dan barcode, karena produk ini masih dalam tahap proses BPOM. Tapi tenang aja bahan yang digunakan sudah lulus uji BPOM.




           Masker ini berbentuk bubuk, penggunaannya dengan menambahkan sedikit air mawar atau air matang lalu dicampur merata. Oleskan pada wajah menggunakan kuas masker setelah mencuci wajah. Wanginya super enak dan bawaanya pengen dimakan.. 😍


Review : 

            Setelah menggunakan masker ini selama 2 mingguan, jerawat di wajahku gak terlalu banyak seperti sebelumnya. Tapi aku juga barengi dengan menggunakan produk skincare aku yang baru yaitu COSRX Centella Toner dan Snail Muncin Essence. Kalo lagi niat biasanya aku membuat masker dengan ampas teh hijau. 

            Jerawat bagian pipi dan dagu sudah tidak muncul lagi, tapi untuk bagian jidat lebih lama sembuhnya. Problem wajah yang sembuh dari jerawat adalah menghilangkan bekas jerawat.Ini menjadi PR aku kedepan tentu saja. Mungkin lain kali aku mau mencoba varian Coffee untuk atasi bekas jerawat dan rajin melakukan scrub.

Kesimpulannya gimana?

  • (+) Baunya enak banget
  • (+) Membantu meredakan jerawat
  • (+) Dengan harga 38k isi 68gram ini cukup banyak
  • (-) Di wajahku membuat sedikit kering, jadi harus segera menggunakan pelembab
  • (-) Agak sulit dibilas, butuh waktu untuk membersihkan masker kering di wajah

Sekian review produk Ohmyskin dari aku, untuk teman teman yang mau mencoba produknya ada versi mini 25gr dan fullsize 68gr, kalian bisa beli disini 

Terimakasih sudah membaca yaa :)




 

You Might Also Like

0 komentar

-

Popular Posts