REVIEW KUTEK STARBERRY NAIL HENNA varian MAROON 2020

Juli 30, 2020

        Halo guys, aku lagi semangat buat nulis nih jadi lebih rajin ngeblog. Apakabar teman-teman? Semoga baik dan bahagia. Siapa nih yang pengen pake kutek tapi tetep sah buat sholat? Ya kamu karena lagi baca review ini, ehehe..duh soktau ya aku. Oke kali ini aku mau review kutek henna yang sebenarnya sudah lama terkenal dan ini adalah produk lokal loh yaitu Kutek Stawberrynailhenna. Varian warnanya cukup banyak ada Aurora, Maroon, Rasberry, Lovely Brown, Red, Black, Blue, Purple dan masih banyak lagi. Nah aku kebetulan pengen cobain warna Aurora di awal tapi di pihak distributor habis dan ada warna Maroon, yasudah akhirnya aku mencoba beli produk ini.


                                        

Packaging :
Untuk ukuran kutek, menurut aku ini cukup besar dengan isi 15ml. Aku yakin ini akan awet digunakan. Tutup nya cukup nyaman digunakan ketika mengoles kutek.


                                      

ini dia kandungan ingredients dalam kutek  NailHenna Stawberry. Temen temen bisa baca di gambar ya
 

                                          

Cara Penggunaan : Bersihkan dan kikir kuku dengan buffer, oleskan henna dengan agak tebal,diamkan 15menit, lalu di kelupas.



Teksturnya cukup kental dan tebal
                                                 





First Impression and Review:
Ketika aku oles kutek ini, kuku akan terasa tebal karena kuteknya cukup kental. Untuk hasil bagus bisa di diamkan lebih lama. Wanginya sedikit menyengat menurutku tapi masih cukup enak. Oh iya menurutku juga ini bisa digunakan untuk menghadiri acara maupun untuk pernikahan karena warnanya cukup solid. Tapi kutek ini di kuku aku cepat luntur jika sudah beberapa hari, sehingga warnanya tidak semerah ketika di kelupas. Solusinya ya re apply lagi. Menurut kalian gimana warna maroon ini? cantik dan cocok digunakan jenis kulit kuning langsat maupun sawo matang kan.. :)

+ Harga terjangkau dan isi cukup banyak : 45.000 isi 15ml
+ Mudah digunakan, tidak ribet
+ Warna bagus dan tajam

- Cepat luntur menjadi warna yang lebih muda


Sekian review aku kali ini. Jika teman-teman ingin membelinya saranku langsung di disributor resminya, bisa cek di ig resmi @starberrynailhenna , Karena takutnya dapat kutek palsu akan berbahaya bagi kuku kita. Hati hati ya

Terimakasih sudah membaca sampai akhir. See you.


You Might Also Like

0 komentar

-

Popular Posts