[REVIEW] RUBY Bulgarian Rose HYDRO GEL EYE PATCH

Juli 22, 2017

       Halo semuanya, ini udah setahun mungkin ga posting apa-apa karena kesibukan kuliah, dan agak males juga mau ngeblog hehe. 
Sejak kuliah ini jadi sibuk dan jadi kurang ngeh sama kondisi muka terlebih mata panda aku yang semakin kelihatan. Sepertinya mata panda aku udah ada sejak kecil kalau dilihat dari foto2 waktu TK. Sekarang karena sering natap layar HP dan laptop jadi semakin kelihatan mata pandanya. apalagi suka begadang makin gelap jadinya. Kalau begadang terus habis bangun tidur rasanya kaya zombie hihi...

       Singkat cerita aku orangnya kurang suka beli ini itu karena aku tau kebanyakan gak memberikan perubahan di aku. Lalu di fb ada temen yang dia juga sepertinya blogger juga dia lagi stok korean product gitu, nah entah kenapa aku tertarik sama Ruby ini yang isinya lumayan banyak jadi menurut aku gapapa deh aku beli. isinya sekitar 60 buat kanan dan kiri. Harganya aku lupa tapi diatas 100k waktu itu. Sebenernya aku beli ini udah lama banget tapi baru sempet review karena liburan jadi menyempatkan buat nulis.


Kemasan :



maaf burem, semoga masih bisa terbaca.






oiya ini dilengkapi spatula gitu jadi lebih higienis

Kemasan dan packaging nya aku suka, unyu pink pink gitu. ini lumayan besar wadahnya dan kaya dari besi atau apa kurang tau. Aku suka masukin Ruby ini didalam kulkas jadi ketika mau digunakan rasanya lebih dingin

Tekstur : 
bentuknya umum ya kaya eye patch lainya, kenyal-kenyal gitu dan baunya menurut aku enak, ga tajam dan ga bikin pusing. Didalamnya ada cairan gitu tapi dia jadi ngumpul di bawah jadi kadang dibolak balik gitu biar airnya naik hihi.

Cara menggunakan :
Setelah wajah dibersihkan dan menggunakan toner, apply eye patch ini selama 20-30 menit lalu bisa diangkat. 
Tapi kadang aku pakai aja waktu mau tidur atau kalau keadaan mata lagi capek banget.


kesan setelah memakai eye patch ini, mata jadi seger, untuk mata panda parah ini lumayan menolong kok, walau tidak akan hilang tapi mata jadi lebih enteng. Mungkin jika digunakan dengan rutin bisa mengurangi mata panda.




Oke sekian yah review aku, maaf kalo kurang lengkap penjelasannya. Mungkin bisa di cek di postingan blog lain hehe. 

XOXO~~



You Might Also Like

0 komentar

-

Popular Posts